Polres SBT Gelar Upacara Serah Terima Kasat Resnarkoba
  • ADMINISTRATOR
  • 22 September 2022
  • 18 x

Polres Seram Bagian Timur, Polda Maluku, pada hari ini, Kamis 22 September 2022, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Johannis Wattimanela kepada Iptu Asyura Ansyar Awing, S.E. yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres SBT.

Upacara serah terima ini dipimpin langsung oleh Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho, S.H., S.I.K., selaku Inspektur Upcara dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Muhammad Musaat, S.Hi., PJU serta seluruh anggota Polres SBT.

Dalam amanatnya AKBP Agus Joko Nugroho mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi, pergantian serah terima jabatan ini bertujuan untuk menjamin dinamika management organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan polri, dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam yang dapat digunakan untuk menghadapi tugas di masa mendatang.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres beserta keluarga besar Polres Seram Bagian Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi- tingginya kepada AKP Johanis Wattimanela atas pengabdian di Pores Seram Bagian Timur, baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi,” ucap Kapolres SBT.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama dan selamat bertugas juga kepada pejabat yang baru dan saya harapkan semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, kita sekalian dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” tambahnya.