Pers Sabhara Sepras Ke Haruku Guna Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat
  • ADMINISTRATOR
  • 22 Maret 2022
  • 34 x

Polresta p. Ambon & P. P. Lease - Selasa 22 Maret 2022 pukul 05.30 Wit Bertempat di lapangan Apel Polresta Ambon dilaksanakan apel pengecekan Pers yang terlibat dalam pengamanan Kegiatan Masyarakat " Cuci Keramat " Pada Negeri Pelauw dan Negeri Rohomani.

Kabag Ops Polresta Ambon Kompol Syafruddin S.sos mengambil langsung apel dan pengecekan langsung pers yang terlibat dalam kegiatan Masyarakat " Cuci Keramat " yang di ikuti -+ 50 Pers Sabhara " Pada Pelaksanaan tugas di lapangan nantinya agar setiap anggota tidak ada yang masa bodoh (Apatis) terlebih bagi pers yang membawa Senjata api agar di jaga sebaik-baiknya dan agar di perhatikan keselamatan pribadi maupun kelompok serta selalu berhati-hati dalam pergerakan jangan sekali-kali membuat hal yang kontra produktif mengingat Beberapa bulan yang lalu telah pernah terjadi konflik masyarakat serta selalu mematuhi protokol kesehatan ".

Pers yang terlibat dalam surat perintah akan bergeser ke pulau Haruku Hari ini juga Pada Pukul 09.00 wit dengan menggunakan transportasi laut.