Penelitian Tim Sespim Lemdiklat Polri di Maluku Berakhir
  • ADMINISTRATOR
  • 19 November 2021
  • 26 x

POLDA MALUKU - Penelitian dan pengkajian strategi dalam mempersiapkan pimpinan menengah yang Presisi di era 4.0, di wilayah hukum Polda Maluku, berakhir, Jumat (19/11/2021).

Penelitian tahap 2 tahun 2021 tersebut dilakukan oleh tim Sespim Lemdiklat Polri sejak Selasa (16/11/2021).

Dalam penutupan kegiatan tersebut langsung dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri M.Si, dan Kepala Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Drs Rokhmad Sunanto, M.M, M.H.

Kegiatan penutupan berlangsung di ruanh kerja Kapolda, Mapolda Maluku, Kota Ambon. Turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, Irwasda Maluku, Karo Ops Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Tim peneliti Sespim Lemdiklat Polri yang datang juga turut hadir dalam penutupan itu yakni Kombes Pol. Yaya Ruhiyat Hidayat SIK, M.H., dan Kombes Pol Adi Afandi, SIK.

"Kami menyampaikan selamat datang kepada Kepala Sespim Lemdiklat Polri dan team di Polda Maluku," kata Kapolda.

Ia berharap, empat perwakilan dari Polda Maluku yang mengikuti sekolah Sespim di Lemdiklat Polri bisa menyelesaikan studinya dengan nilai terbaik.

"Semoga empat orang perwakilan dari Polda Maluku yang ikut sekolah Sespimti dapat lulus dengan nilai terbaik dari seluruh peserta," harapnya.

Senada, Kepala Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Rokhmad Sunanto, juga menyampaikan ucapan terima kasih Kapolda yang telah menerima timnya melakukan penelitian.

"Harapan kami semoga seluruh peserta didik dapat menyelesaikan prosesnya dengan baik," katanya.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu Kapolda Maluku dan Kasispim Lemdiklat Polri saling memberikan plakat sebagai bentuk kenang-kenangan.