PELAKSANAAN APEL GABUNGAN TNI-POLRI DI POLSEK BABAR TIMUR DAN DILANJUTKAN DENGAN KERJA BHAKTI BERSAMA
  • ADMINISTRATOR
  • 06 Agustus 2022
  • 72 x
@copyright PolresMBD

POLRESMBD - (06/08/2022) Pada Hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022, Pukul 08.00 wit, bertempat di depan Mako polsek Babar timur Telah di laksanakan kegiatan apel Gabungan TNI-POLRI, yg dipimpin langsung oleh Kapolres MBD AKBP PULUNG WIETONO, S.I.K., Giat Apel Gabungan ini dihadiri oleh Dandim 1511 Moa LETKOL INF GALIH PERKASA, Kabag OPS Res MBD AKP JHON RICHARD SOPLANIT, Kasat Lantas res MBD IPTU KAFNES MOLLE, S.Sos, Kasat Binmas Polres MBD IPTU EFRAIM J. E. RANGKOLY, S.Sos, Kapolsek Tepa IPDA FRANGKI A. BONARA, SH, Kapolsek Babar timur IPDA DENNY GASPRERZ, KBO Sabhara IPDA ADITYA RAHMANDA, S.Tr.K., Danramil Tepa LETDA INF Muhammad Samual, Camat Babar timur Bpk. YANI.Z.NOACH, SP, Personil pengaman Polres MBD, Personil Koramil Tepa dan Personil Polsek Babar timur. 


Pada kesempatan apel Kapolres MBD menyampaikan bahwa beliau bangga melihat terjalinnya sinergitas TNI,POLRI yang sangat baik. Beliau jugamenyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Babar Timur dan pihak Koramil Tepa yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan telah memperhatikan SOP di lapangan dalam menangani masalah.


Kegiatan apel dilanjutkan dengan penyampaian dari Dandim 1511 Pulau Moa yakni Tetap semangat dalam menjalankan tugas, lupakan permasalahan yang kemarin dan mari lihat kedepan dan membangun negeri ini dengan lebih baik lagi. 

Selesai pelaksanaan apel pagi, bertempat di Mako Polsek babar timur di laksanakan kegiatan Bakti sosial TNI-POLRI yang di pimpin langsung oleh Kapolres MBD AKBP PULUNG WIETONO, S.I.K. dan Dandim 1511 Moa LETKOL INF GALIH PERKASA, turut mengambil bagian dalam kegiatan bakti sosial yaitu Pegawai kantor camat di bawah pimpinan Camat Babar timur Bpk. YANI.Z.NOACH, SP dan masyarakat dari Desa Wakpapapi yg dipimpin oleh Kepala Desa wakpapapi Bapak HEKTOR HEREMKU.