Patroli Malam KRYD Polres Pulau Buru Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Masyarakat
  • ADMINISTRATOR
  • 16 Oktober 2021
  • 17 x

(Polres Buru) Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polres Pulau Buru melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga yang sedang Menonkrong.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Resnarkoba Polres Pulau Buru  Iptu Rizki Arif.P,S.Tr.K. selaku pawas dalam kegiatan, di jam malam selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kasat Resnarkoba juga memberikan imbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

“Akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kasat Resnarkoba .