MENGENAL ATURAN LALULINTAS DI USIA DINI SATLANTAS POLRES TUAL HIMBAUAN HOLTOM KAMSELTIBCAR LANTAS KEPADA PELAJAR SDN 2 TUAL
  • ADMINISTRATOR
  • 18 Juni 2022
  • 26 x
AIPDA LA ARSAD ,BRIPDA HAIKEL AMAHORU.dengan memberikan himbauan Kamseltibcar Lantas

Untuk menciptakan keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas di Kota Tual yang aman dan nyaman, serta menekan angka kecelakaan Lalu-lintas. Sat Lantas Polres Tual Memberikan Himbauan Kamseltibcarlantas kepada Pelajar dan Pengendara Roda dua pada Sabtu (18/6/2022) pagi.

 

Kegiatan Himbauan Kamseltibcarlantas dilaksanakan oleh, AIPDA LA ARSAD ,BRIPDA HAIKEL AMAHORU.dengan memberikan himbauan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan para Pengendara Roda 2 ( dua ) dan Roda 4 ( empat ) pada pangkalan. dan para pelajar yang bertempat di SDN 2 Tual Dalam kegiatan tersebut memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan kiat-kiat berkendara sepeda motor yang aman.

 

Himbauan Kamseltibcarlantas bertujuan untuk menciptakan Lalu-lintas yang baik, memberikan wawasan tentang cara berlalu lintas yang baik sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran bahkan kecelakaan Lalu lintas yang bisa mengakibatkan korban jiwa maupun harta benda.

 

Dengan Himbauan Kamseltibcar lantas yang kita berikan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penting nya disiplin berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas, membudayakan tertib berlalu lintas dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar, agar terciptanya lalu lintas yang berkeselamatan”