Komisi III DPR RI Kembali ke Jakarta, Diantar Kapolda Maluku
  • ADMINISTRATOR
  • 13 Oktober 2021
  • 17 x

POLDA MALUKU – Setelah melaksanakan kunjungan kerja reses selama sehari di Kota Ambon, Maluku, rombongan anggota Komisi III DPR RI kembali ke Jakarta, Sabtu (9/10/2021).

Keberangkatan sejumlah anggota komisi III DPR yang dipimpin Pangeran Khairul Saleh ini, diantar langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si, di Bandara Pattimura, Kota Ambon.

Dalam proses pengantaran wakil rakyat yang usai menerima aspirasi dari Maluku ini, Kapolda didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Ambon, Kepala BNN Provinsi Maluku, sejumlah pejabat utama Polda Maluku, Wakapolresta Ambon, dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Ambon.

“Untuk rombongan anggota Komisi III DPR RI tadi pagi sudah kembali ke Jakarta. Mereka diantar oleh bapak Kapolda di ruang VVIP Bandara Pattimura,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Untuk diketahui, anggota Komisi III DPR RI yang lakukan reses masa sidang 2021/2022 di Ambon dipimpin ketua tim Ir Pangeran Khairul Saleh M.M dan anggota yaitu Komjen (Purn ) Drs. Adang Daradjatun, H. Agung Budi Santoso, SH MH, Heru Widodo, S. Psi., H. Santoso, SH., I Wayan Sudirta dan Effie Zakaria Idris S.Sos M.A.P.

Mereka tiba di Ambon pada Jumat (8/10/2021) dan sempat melakukan hearing bersama Kapolda, Wakapolda dan jajaran Polda Maluku yang berlangsung di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon.