Kapolres MBD Bersama Forkopimda meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Nasional Indonesia di Kec.P.Letti Kab.MBD
  • ADMINISTRATOR
  • 28 November 2021
  • 47 x

POLRES MBD - Sabtu, 27 November 2021 pukul 09.45 WIT, bertempat di kecamatan pulau letti tepatnya di gedung lakponlawne serwaru. Wakil Bupati Kab.MBD Drs.AGUSTINUS.L.KILIKILY,M.Si di dampingi Kapolres MBD AKBP DWI BACHTIAR RIVAI, S.I.K, M.H  bersama  Waka Polres MBD KOMPOL HENDRIK.A.RUMSORY S,SOS, Kabag OPS Polres MBD AKP NOOVY.SAPULETTE , Sekretaris Gugus tugas Kab.MBD OYANG.PLIPUS  dan KBO Sat Intelkam Polres MBD IPDA CHRUSTON TAN ERIC SAMULA. S.Sos, M.Si melaksanakan kegiatan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia. 

Dilanjutkan dengan Pelaksanaan Vaksinasi tahap I dan tahap II di ikuti oleh Masyarakat dan Pelajar di Kec.P.Letti.

Kemudian dilanjutkan Pada Pukul 13.00 WIT Wakil Bupati Kab.MBD, Kapolres MBD, Waka Polres MBD bersama Frokopincam Kec.P.Letti  mengikuti kegiatan zoom tentang vaksinasi serentak yang dilaksankan oleh seluruh jajaran Polri sampai tingkat Polres. 

Adapun Arahan Kapolda Maluku,

Agar kegiatan vaksinasi dapat dilaksankaan setiap hari dikarenakan capaian vaksinasi provinsi Maluku untuk saat ini mencapai 40%.

Kemudian Segera laksanakan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh stakeholder mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan,Desa dan Kelurahan. 

Target Hasil Pencapaian Akhir, Terdapat 581 orang yang melaksanakan pendaftaran. untuk yang mendapat vaksinasi dan yang berhasil menerima vaksin sebanyak 578 orang.