Hari ketiga belas Operasi Zebra Siwalima 2021, Polres Tanimbar tetap bagi masker dan Sosialisasi hingga ke Sekolah
  • ADMINISTRATOR
  • 27 November 2021
  • 44 x

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 09.00 wit, berlokasi di perempatan tanjung batu Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar, personil Operasi Zebra Siwalima tahun 2021 Polres Tanimbar kembali menggelar kegiatan dihari ketiga belas. Sabtu (27/11/2021)

Kegiatan berupa razia kendaraan roda dua dan roda empat serta kegiatan Preemtif lainnya berupa sosialisasi melalui pembagian Leaflet papan Stiker imbauan dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat hingga ke sekolah – sekolah masih tetap dilakukan oleh petugas operasi Zebra Siwalima Polres Tanimbar tahun 2021 dihari ketiga belas masa operasi ini.

Terhadap kegiatan dihari ketiga belas ini Kaur Bin Opsnal (KBO) Sat Lantas Ipda A. Melsasail yang memimpin jalannya kegiatan menyampaikan, jumlah penindakan terhdap pelanggaran yang ditemukan dilapangan yang diberikan berupa Tilang sebanyak 17 kali dan teguran sebanyak 23 kali.

“ Kegiatan dihari ketiga belas ini, kita lakukan Tilang sebanyak 17 kali dan teguran sebanyak 23 kali secara humanis kepada masyarakat yang kedapatan langsung melanggar aturan lalu lintas, yang bertujuan agar memberikan efek jerah”. Kata KBO.

“Selain itu kita juga tetap melakukan tindakan Preventif dan Preemtif berupa sosialisasi melalui leaflet dan papan stiker serta pembagian masker gratis dan sosialisasi tentang lalu lintas hingga ke sekolah – sekolah setiap hari ”. tambahnya.

Kegiatan operasi zebra siwalima Polres Tanimbar tahun 2021 dihari ketiga belas ini, berlangsung aman dan lancar dengan pengawasan dari Satgas Banops Operasi Zebra Siwalima Polres Tanimbar yang bertugas melakukan Pengawasan Internal dan dokumentasi serta Publikasi kegiatan.