Danlanud Pattimura Ambon Temui Kapolda Maluku
  • ADMINISTRATOR
  • 25 November 2021
  • 13 x

POLDA MALUKU - Komandan Lanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Andreas A Dhewo, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri M.Si di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (25/11/2021).

Kedatangan orang nomor 1 TNI Angkatan Udara di Maluku ini bersama sejumlah pejabat utama Lanud Pattimura Ambon untuk bersilaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda didampingi Direktur Intelkam, Direktur Krimum, Direktur Lalu Lintas Lantas dan Kabid Humas Polda Maluku serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Kedatangan Danlanud bersama pejabat utama disambut hangat oleh orang nomor 1 Polda Maluku tersebut.

"Kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih sudah mau datang di Polda Maluku," kata Kapolda mengawali pertemuan itu.

Mantan Kakorlantas Polri ini berharap agar sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri di Maluku dapat selalu ditingkatkan.

"Semoga hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik selama ini selalu terjalin baik," harapnya.

Senada, Danlanud Pattimura, Andreas Dhewo, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang sudah menerima kedatangan pihaknya.

"Semoga solidaritas, dan sinergitas antara anggota TNI dan Polri selalu ditingkatkan melalui hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik di dalam maupun di lingkungan masyarakat," harapnya.