Ciptakan Insan Polri yang Bertakwa, Brimob Batalyon A Pelopor Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental
  • ADMINISTRATOR
  • 16 Desember 2021
  • 66 x

POLDA MALUKU - Guna meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta memperkuat mental personil, Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan Bimbingan Rohani dan mental agar terciptanya insan polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangung jawab di lapangan.

Hari Kamis 16 Desember 2021 sekitar pukul 09.00 WIT, setelah melaksanakan Apel Pagi, personil yang beragama Islam melaksanakan di masjid At Taqwa, dan Personil yang beragama Nasrani bertempat di gereja Teratai Kasih, Aspol Tantui, Ambon.

" Dengan Adanya Bimbingan rohani dan mental diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel Batalyon A Pelopor Satuan brimob Polda Maluku dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang, tutur Wadanyon A Pelopor AKP S.Y. Basahona.

" Kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal ) ini adalah upaya untuk membentuk kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom pelayan dan penegak hukum yang profesional, " ujar AKP S.Y. Basahona