Bripka Yansen Gandeng Babinsa Kiltay Sambangi Warga Binaan
  • ADMINISTRATOR
  • 06 Agustus 2022
  • 16 x

Bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian, karena Polisi dengan warga adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas hingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibma Kiltay, Polsek Geser, Bripka Yansen Ruimassa bersama dengan Babinsa Serka Umar Narwawan pada siang hari ini menyambangi warga binaanya di Desa Pantauan Desa Kellu, sekaligus mengadakan pertemuan dengan para kepala-kepala dusun Desa Kellu, Sabtu (06/8/2022)

“Kedekatan ini bentuk keakraban antara Polisi dan warga, dengan satu tujuan untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang HUT RI ke-77,” ucap Bripka Yansen.

Dalam pertemuan Bripka Yansen menyampaikan himbauannya, “Menyongsong HUT RI yang ke 77, agar seluru masyarakat memasangkan bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing, Pemasangan bendera, mulai dari hari yang di beritahukan sampai adanya perintah untuk di turunkan dan Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di dalam Negeri Kellu”.

Bripka Yansen berharap bahwa kedekatannya dengan masyarakat dan warga Desa Kellu dapat mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya itu.