Brimob Dampingi Warga Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Di Posyandu Kampung Baru
  • ADMINISTRATOR
  • 16 Desember 2021
  • 51 x

POLDA MALUKU - Guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Baguala, Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Sumardi bekerja sama dengan petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Nania melaksanakan vaksinasi covid-19 di Posyandu Kampung Baru Desa Nania Kecamatan Baguala Kota Ambon. Kamis (16/12/2021).

Dalam hal ini Bripka Sumardi beserta beberapa anggota berkoordinasi dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Desa Nania, Bhabinkamtibmas Polsek Baguala dan Babinsa Waeheru guna melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 dengan sasaran masyarakat umum, pelajar maupun lansia.

Dalam giat tersebut Personil Brimob secara langsung mendampingi petugas kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis Ke-1 maupun Dosis Ke-2.

“sasaran vaksinasi covid-19 kali ini adalah masyarakat umum, pelajar dan lansia di Kampung Baru Desa Nania yang kami berikan secara gratis" ujar Bripka Sumardi.

Ditempat terpisah Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Ipda Sukandri dalam keterangannya menghimbau masyarakat untuk sepenuhnya mendukung program vaksinasi massal ini. ”mari kita dukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi covid-19, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Baguala, dan saya berharap warga wilayah Kecamatan Baguala juga mendukung program pemerintah yaitu dalam percepatan vaksinasi covid-19 guna menumbuhkan kekebalan tubuh mencegah penyebaran Covid-19 ”.ungkap Ipda Sukandri mengakhiri keterangannya.