Bhabinkamtibmas Desa Grandeng Bersama Kepsek SD Negeri 14 Lolong Guba Melakukan Kunjungan Ke Kediaman Tokoh Adat Wabolen
  • ADMINISTRATOR
  • 24 Januari 2023
  • 18 x


(Polres Buru). Bhabinkamtibmas Desa Grandeng, Kec. Lolong Guba Kab. Buru BRIGPOL RAHMAT HADIANTO, Bersama-Sama dengan Kepsek SD N 14 Lolong Guba, Bpk. Subaheri, S.Pd. dan Juga Guru SD N 14 Lolong Guba, Melaksakan Kegiatan, Kunjungan Masyarakat. yang bertempat di Kediaman Tokoh Adat Wabolen, Bpk. Among Nacikit. Desa Waegeren, Kecamatan Lolong Guba, Kab. Buru. Selasa,24/01/2023

Adapun Hal-Hal yang disampaikan:

- Bhabinkamtibmas Mengajak Masyarakat untuk bersama-sama Melaksanakan Deteksi Dini terkait Gangguan Kamtibmas, dan apabila terdapat hal-hal menonjol diharapkan segera melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tidak boleh mengambil tindakan sendiri.

- Mengingat Jarak tempuh Desa Wabolen dengan Sekolah Cukup Jauh, (Sekolah di Desa Siap Waegernangan). Diharapkan Apabila Aktivitas anak-anak saat sekolah, diharapkan untuk selalu mengawasi atau mendampingi saat berangkat dan pulang Sekolah. Demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan atau tindak pidana.

- Bhabinkamtibmas Menghimbau Terkait: UU Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Agar tidak ada Anak yang menikah di Bawah Umur.

- Bhabinkamtibmas Menghimbau Terkait: UU Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 Tentang INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK (ITE)

- Di Himbau Untuk Tidak Mudah percaya dengan Berita atau Informasi yang belum tentu kebenarannya (HOAX).