Waka Polres Kepulauan Tanimbar bersama PJU dan personil Ikuti Giat Ibadah Natal Polda Maluku secara

By Administrator 14 Jan 2021, 21:36:55 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Waka Polres Kepulauan Tanimbar bersama PJU dan personil Ikuti Giat Ibadah Natal Polda Maluku secara

Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 14 Januari 2021, pukul 09.00 wit, bertempat di ruang Vicon Polres Kepulauan Tanimbar, Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y.P. Haurissa, S.H., bersama PJU Polres Ikuti Kegiatan Ibadah Natal Polda Maluku secara Virtual yang dihadiri oleh Waka Polda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M., didampingi oleh Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, Karo Ops Polda Maluku, Kombes Pol Antonius Wantri Yulianto, S.H., bersama dengan PJU Polda Maluku.

Kegiatan Ibadah Natal Polda Maluku yang dipimpin oleh Pdt. Steven Atiuta dan Pastor Hiskia ini, di bawah sorotan Tema "Yesus Kristus hikmat bagi kita dalam melaksanakan Tugas Kepolisian". Sebagai Wejangan sekaligus siraman Rohani kepada seluruh anggota Polri Polda Maluku dan Polres Jajaran yang hadir Pdt. Steven Atiuta dalam khotbahnya menyampaikan bahwa terkadang dalam menyongsong hari-hari besar keagamaan seperti Natal dan Idul Fitri sangat jarang atau bahkan anggota Polri tidak pernah untuk hadir bersama-sama dengan Keluarga sanak saudara di rumah. Namun hal itu semata-mata karena atas panggilan tugas yang diemban, makna Natal yang harus kita maknai yaitu dimanapun kita berada tetap andalkan Tuhan, jangan mengeluh karena apa yang Tuhan berikan merupakan berkat yang akan dituai kelak. Apa yang ditanam hari ini, kebaikan apa yang disirami hari ini di kemudian hari akan dituai. Oleh karena itu janganlah jemu-jemu untuk melakukan kebaikan, mata Tuhan begitu luas memperhatikan apa yang kita buat. Tetap semangat dan tanamkan dedikasi tinggi bagi Institusi dan bangsa ini dan terutama layanilah masyarakat bagi kemuliaan nama Tuhan.

Akhir Ibadah Waka Polda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M., berikan arahan kepada seluruh personil Polda Maluku maupun Polres Jajaran yang mengikuti kegiatan secara Virtual di kewiyahan masing-masing dengan menyampaikan bahwa kita patut mengucapkan Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena atas kasih dan PerlindunganNya sehingga di tahun 2020 dapat kita lalui bersama dengan baik hingga kita telah memasuki Tahun 2021. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bapak Pendeta bahwa kita harus Semangat dalam melaksanakan tugas Kepolisian, tugas ini semata-mata akan membawa hikmat yang diberikan Tuhan, oleh sebab itu mari kita saling mendoakan.

Kegiatan Ibadah Natal Polda Maluku berlangsung hikmah, aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 10.15 wit.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video