Upacara Penutupan Latihan Teknis Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2018

By Administrator 15 Feb 2018, 12:42:02 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Upacara Penutupan Latihan Teknis Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2018

Tribratanews - Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Maluku Kombes Pol. I.D.P.A. Binyang Juliana,S.IK, memimpin upacara penutupan latihan teknis siswa pendidikan pembentukan bintara polri tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman depan Gedung Soebarkah SPN Polda Maluku. Rabu (14/02/2018).

Upacara penutupan latnis siswa bintara polri ini dimulai pada pukul 14.00 wit yang diawali dengan laporan perwira upacara kepada KA SPN selaku Irup. Pada upacara penutupan latnis ini hadir Waka SPN Polda Maluku, para Kabag, Perwira dan Bintara yang menjabat sebagai danton pembina siswa.

Dalam sambutannya pada uacara penutuan latnis ini, KA SPN Polda Maluku menyampaikan beberapa hal yang diantaranya mengharapkan agar ilmu yang diperoleh pada latnis yang dilaksanakan selama tiga hari kemarin agar bisa di aplikasikan pada latihan kerja nanti yang akan dimulai pada senin mendatang di polres ambon yang rencananya akan dilaksanakan selama enam hari.

Lanjut dikatakannya, serap semua ilmu kepolisian yang diberikan oleh pembina dengan baik agar kelak saat bertugas menjadi polisi aktif, ilmu yang didapat di lemdik dan latja bisa di aplikasikan untuk pelayanan yang prima demi polri yang promoter. Materi latnis yang sudah dilaksanakan selama tiga hari kemarin tidak beda jauh dengan materi atau pelasksanaan latja nanti.

“ Untuk itu seluruh siswa terus tingkatkan ketrampilan turjawali dan tugas-tugas fungsi kepolisian lainnya agar hasil yang diperoleh dan di aplikasikan pada pelaksanaan tugas nanti lebih trampil lagi dalam rangka pelayanan prima kepolisian,” ungkap KA SPN Polda Maluku.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video