Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra Siwalima 2018, Polres SBT

By Administrator 30 Okt 2018, 12:19:04 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra Siwalima 2018, Polres SBT

Tribratanews - Polres Seram Bagian Timur melakukan upacara gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra "Siwalima" 2018, Pada Selasa (30/10/2018).

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres SBT. Operasi Zebra ini akan dilaksanakan pada sejumlah titik dalam Kota Bula dan sekitarnya yang dimulai hari ini hingga 14 hari kedepan.

Pada tahun ini, Operasi Zebra bertajuk "Penegakan Hukum dan Meningkatkan kesadaran serta kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas : Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan."

Kapolres SBT AKBP Saminata, SIK, mengatakan bahwa "Operasi Zebra kali ini diharapkan akan mampu menekan angka kecelakaan dan menciptakan perubahan dalam hal kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas disaat berkendara di jalan raya". begitu tegasnya.

Adapun sasaran operasi kali ini adalah : Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, tidak gunakan Safety Belt, Melebihi batas keceoatan, Mengemudi dalam keadaan mabuk, Gunakan HandPhone saat berkendara, Pengendara di bawah umur dan Melawan Arus.

Diketahui bahwa Operasi Zebra juga melibatkan unsur Dinas Perhubungan Pemda SBT, Satpol PP, Brimob dan Koramil 1502/09 Bula.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video