Uji Coba Route Etape Tour de Ambon Manise Oleh Waka Polda Maluku

By Administrator 04 Nov 2018, 19:17:30 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Uji Coba Route Etape Tour de Ambon Manise Oleh Waka Polda Maluku

Tribratanews - Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.si, MM,  melakukan Survei/Uji Coba Route Etape Tour De Ambon Manise Sabtu (3/10/2018).

Etape pertama yang awalnya melakukan start dari hotel the natsepa kemudian masuk dalam kota ambon menyusuri jalan-jalan kota ambon  dan jaraknya sekitar 30 km / jam. dan beristirahat sejenak di (pos 1) desa hatiwe besar tepatnya di wailete depan gereja irene.

Kemudian Waka Polda Maluku Bersama Para Peserta Gowes melanjutkan gowes ke etape berikutnya menuju desa allang dan jarak tempuhnya sekitar 24 km per / jam dan beristiraht di (pos ke 2) tepatnya di gedung serbaguna desa allang.

Dan Gowes dlanjutkan ke etape berikutnya menuju ke batu layar dan beristirahat di batu layar (pos ke 3) dalam perjalanan ini jarak yang di tempuh sekitar 67 km per/ jam dan Selanjutnya Wakapolda Maluku Dan Para Peserta Gowes Melanjutkan Gowes Ke Etape Berikutnya Menujut Desa Seith Kecamatan Leihitu Kabupaten Malteng  Dan Beristiraha Di Desa Seith Untuk melaksanakan Makan Siang (Pos Ke 4) Yang Jarak Tempuh Sekitar 87 Km Per / Jam.

Wakapolda Maluku dan para peserta gowes melanjutkan gowes ke etape berikutnya yang bertempat di benteng durstede tepatnya pada  negeri hila kecamatan leihitu dan beristirahat (pos ke 5) yang jarak tempuh sekitar 98 km per / jam.

Kemudian Waka Polda Maluku bersama para peserta gowes melanjutkan gowes ke etape yang terakhir dan beristirahat (pos ke 6) tepatnya pada pelabuhan leihitu. negeri hitu yang jaraknya 108 km per/jam yang dimana melalui pelabuhan tersebut para peserta gowes akan berangkat untuk melakukan gowes di seram




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video