Tim Puslitbang Polri Menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Polres Pulau Buru

By Administrator 02 Mar 2018, 09:42:02 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Tim Puslitbang Polri Menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Polres Pulau Buru

Tribratanews -  Pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Polres Pulau Buru oleh tim Puslitbang Polri (Pusat Penelitian dan pegembangan) dengan tema Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri dan Kajian Tentang Analisis Kerawanan Pelaksanaan Pilkada Tahun 2018. Giat tersebut di buka langsung oleh Kapolres P.Buru dan di lanjutkan oleh Ka Tim Focus Group Discussion. Kamis (01/03/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres P.Buru, Panwaslu Kab.Buru, Kepala Kejaksaan Namlea, Kepala Desa Namlea Kab. Buru, Tokoh Agama, Disdukcapil, Para Kabag Kasat Polres Pulau Buru, Para Kapolsek Jajaran Polres P.Buru, Para Kasi Res P.Buru, Para Babhinkamtibmas Jajaran Res P.Buru, Seluruh Anggota Res P.Buru.

Acara diawali dengan sambutan dari Kapolres Pulau Buru AKBP Adityanto Budi Satrio, SH, S.I.K, M.H dengan mengucapkan selamat dating kepada tim puslitbang Polri di Polres P.Buru, dalam Sambutan Kapolres Menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus antara lain, Tindak Pidana Pemilu agar Gakkum dan Kasat Reskrim tetap memonitor dalam penyelesaian permasalahan pemilu, syarat material laporan, batas penyelesaian dan ancaman hukuman dengan tujuan agar penyelenggara pemilu dapat memahami hal tersebut sehingga dalam penegakan hukum terlaksana dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.

Kepolisian Resort Pulau Buru juga sudah memetakan daerah-daerah rawan konflik. Potensi konflik yang diperkirakan terjadi di wilayah Pulau Buru dan Buru Selatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video