Sosialisasi Pepres No. 87 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Satgas Saber Pungli di Wilkum Polres SBT

By Administrator 01 Mar 2018, 14:34:01 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Sosialisasi Pepres No. 87 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Satgas Saber Pungli di Wilkum Polres SBT

Tribratanews - Guna meningkatkan system kinerja tim "Saber Pungli" Seram Bagian Timur dan sebagai wadah pemberian pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya pembentukan tim tersebut, maka selqku ketua tim, Wakapolres Seram Bagian Timur Kompol Umar Kelean,SE, melaksanakan kegiatan sosialisasi perpres no 87 tahun 2017 tentang "pembentukan Satgas Saber Pungli".

kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat Kota Bula, ditandai dengan antusias kehadiran para peserta sosialisasi yang berjumlah Lima Puluh Enam orang terdiri dari para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan dari unsur masyarakat setempat.

Dengan menghadirkan Kompol A.Y. PAYLONGAN ( Kasubdit Binpolmas ) dan AKBP R.MANUPUTY ( Kasubdit Satpam ), serta Wakapolres Seram Bagian Timur Kompol Umar Kelean, SE. ( Ketua pelaksana Saber Pungli kabupaten SBT ) sebagai narasumber utama dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Bula AKP Sin Sabbar dan Ipda Karni KBO BINMAS Polres SBT juga turut hadir pada kegiatan dimaksud. Pada kesempatan tersebut para narasumber memaparkan tentang pentingnya pembentukan tim "Saber Pungli" dengan tujuan untuk menghilangkan praktek-praktek pungutan liar yang mungkin saja terjadi di tengah-tengah masyarakat. Disamping itu juga Wakapolres SBT Kompol Umar Kelean,SE selaku ketua pelaksana berharap akan munculnya partisipasi aktif serta dukungan masyarakat terhadap Tim tersebut, agar dalam pelaksanaannya kedepan tidak mendapat kendala di masyarakat. begitu ungkapnya.

Diakhir kegiatan dilakukan Tanya jawab antara peserta dengan Narasumber guna menampung segala aspirasi dan masukan masyarakat kepada Tim "Saber Pungli" Kabupaten Seram Bagian Timur.

Terus berkarya demi Masyarakat, Bangsa dan Negara, "Jangan bertanya apa yang negara telah berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang telah kamu berikan kepada negara". Maju terus dan Bravo Tim "Saber Pungli"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video