Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi oleh Pimpinan KPK di SPN Polda Maluku

By Administrator 29 Agu 2018, 19:26:36 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi oleh Pimpinan KPK di SPN Polda Maluku

Tribratanews - Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi oleh Pimpinan KPK Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan, S.H., M.H, kepada para Siswa Dik Tukba Polri Perbatasan di SPN Polda Maluku, Rabu (29/8/2018).

Hadir dalam sosialisasi ini Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M, Para Pejabat Utama, Ka SPN Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Imam Iswanto, S.I.K., Para Polwan Polda Maluku dan 188 Siswa Dik Tukba SPN Polda Maluku.

Dalam sambutan pada pembukaan, Ka SPN menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pimpinan KPK yang mana bisa meluangkan waktu untuk menyampaikan dan memperkenalkan kepada kami tentang bagaimana caranya untuk pencegahan dan pemberantas korupsi. Semoga dengan sosialisasi ini kami bisa membantu pemerintah untuk bersama-sama memberantas korupsi untuk menuju negara yang makmur adil dan sejahtera. Ka SPN mengharapkan dengan pertemuan ini kami Polri bisa meningkatkan profesinalisme kami kedepan agar generasi Polri yang ada ini dipercaya dan lebih efektif lagi di masyarakat.

Selain itu, Waka Polda Maluku dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Irjen Pol. (Purn.) Basaria Panjaitan, S.H., M.H, di SPN Polda Maluku ini. Waka mengharapkan semoga dengan sosialisasi ini para siswa bisa menjadi panutan kepada msyarakat nantinya di luar, perhatikan betul apa nantinya yang akan diberikan oleh pimpiman KPK, tidak semua orang bisa mendapakan kesempatan untuk mendapatkan materi sosialisasi seperti ini,  jadi diharapkan agar benar-benar serius dalam memperhatikan dan jadikan sebagai panutan nantinya di lapangan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Usai sambutan Waka Polda, kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Pimpinan KPK tentang Kolaborasi KPK dan aparat penegak hukum dalam upaya pemberantasan korupsi, suap dan gratifikasi. Giat diakhiri dengan pemberian cendramata dari Pimpinan KPK kepada Ka SPN dan sebaliknya dan Pemberian Cendramata dari Waka Polda Maluku kepada Pimpinan KPK.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video