Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Maluku

By Administrator 30 Jan 2018, 12:23:21 WIB NASIONAL
Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Maluku

Tribratanews - Bhayangkari maluku melaksanakan giat serah terima jabatan Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Maluku yang dilaksanakan di Kediaman Dinas Kapolda Maluku Tantui Ambon. Selasa (30/01/2018).

Pada serah terima jabatan wakil ketua pengurus bhayangkari maluku ini hadir ketua pengurus bhayangkari maluku Ny. Sinta Deden Juhara selaku pemimpin acara sertijab, dan dihadiri para pengurus daerah, pengurus cabang dan pengurus ranting.

Giat serah terima wakil ketua pengurus bhayangkari maluku ini dilaksanakan pada pukul 11.00 wit, adapun susunan acara sertijab wakil ketua pengurus bhayangkari maluku ini diawali dengan pembukaan oleh mc, foto bersama pejabat lama dan baru bersama seluruh pengurus dan dilanjutkan dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan oleh yang ditunjuk.

Selesai pembacaan berita acara serah terima, giat dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh ketua pengurus bhayangkari maluku, kemudian sambutan ketua pengurus bhayangkari maluku, dalam sambutannya ketua pengurus bhayangkari maluku menyampaikan beberapa hal yang diantaranya mengajak seluruh ibu-ibu yang hadir pada serah terima ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan sertijab.

Lanjutnya, baru saja tadi pagi kita sama-sama mengikuti serah terima jabatan waka polda maluku, mutasi didalam institusi polri merupakan hal yang biasa dalam hal pembinaan karir, hal ini akan berdampak pada istri selaku bhayangkari yang selalu mendampingi suami, dan saat ini kita juga ada dalam suatu giat sertijab wakil ketua pengurus bhayangkari maluku, giat ini merupakan rangkaian giat dari sertijab waka polda maluku, pergantian posisi atau mutasi jabatan dalam polri merupakan dinamika yang akan kita hadapi selama masih mendampingi suami sebagai bhayangkari.

Kepada ibu wakil ketua yang lama disampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama berada di maluku mendampingi suami, terima kasih juga atas apa yang sudah diberikan kepada bhayangkari maluku selama ini, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, dan utuk ibu wakil ketua yang baru diucapkan selamat datang selamat bergabung di polda maluku, semoga berada di maluku akan lebih sukses lagi dan dapat bekerja sama dengan semua bhayangkari Maluku.

Selesai sambutan ketua pengurus bhayangkari maluku giat di lanjutkan dengan pemberian pelakat oleh ibu ketua pengurus bhayangkari maluku kepada ibu wakil ketua pengurus bhayangkari maluku yang lama, kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan pejabat lama selama berada di maluku dan sepatah kata dari pejabat yang baru. Giat serah terima jabatan wakil ketua pengurus bhayangkari maluku berahir pada pukul 12.00 wit, yang ditutup dengan doa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video