Sat Lantas Polres Pulau Buru Laksanakan Patroli Hunting di Kota Namlea

By Administrator 09 Jan 2019, 12:26:09 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Lantas Polres Pulau Buru Laksanakan Patroli Hunting  di Kota Namlea

Tribratanews - Sat Lantas Polres Buru laksanakan giat Patroli dan Hunting di wilayah seputar Kota Namlea, Kab.Buru yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka. H. Umasugi beserta personel Sat Lantas Polres Buru.

Kegiatan ini menitikberatkan kepada pelanggaran kasat mata dan pemeriksaan surat-surat kendaraan serta memberikan arahan serta atensi penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan pemberian tilang di wilayah Hukum Polres Buru.

Sebagai salah satu implementasi dari amanah UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ dalam rangka mewujudkan dan memelihara kamseltibcarlantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fasilitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Patroli tersebut tidak hanya dilaksanakan pada siang hari, namun kegiatan tersebut dilaksanakan setiap saat, di pagi, siang maupun sore hari personel Sat Lantas Polres Buru selalu siap dan apabila ada pelanggaran kasat mata tetap ditindak tegas dan tidak mengulangi pelanggaran yang sama dan biar mempunyai efek jera akan patuh pada peraturan lalu lintas yang ada,” ungkap Kanit Turjawali.

Dalam penindakan tersebut Pers Sat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan kelengkapan berlalu lintas guna untuk keselamatan di jalan.

Personel Sat Lantas juga memberikan arahan dengan harapan masyarakat dapat memberikan dukungan dan kerjasama dalam membantu menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polres Buru dengan mematuhi peraturan lalu lintas, tidak memberikan kendaraan kepada anak-anak yang belum memiliki SIM, berkendara yang baik demi keselamatan bersama.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video