Sat Lantas Polres Kepulauan Aru Berikan Sanksi Tegas Kepada Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

By Administrator 14 Jun 2021, 14:37:00 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Lantas Polres Kepulauan Aru Berikan Sanksi Tegas Kepada Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

Polda Maluku- Polres Kepulauan Aru- Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru melakukan penertiban serta pengaturan arus lalu lintas pada jalan raya Depan Mapolsek Pulau-Pulau Aru Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Senin (14/06/21).

Mencegah terjadinya pelanggaran serta kecelakaan di Kabupaten Kepulauan Aru Sat Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan tugas penertiban serta pengaturan arus lalu lintas. Pengendara yang melakukan pelanggaran baik tidak menggunakan helm maupun fisik kendaraan tidak lengkap namun tidak dilakukan penilangan namun hanya teguran saja. Sat Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan menggunakan papan bicara.

Bagis Pengendara yang tidak menggunakan masker, Sat Lantas Polres Kepulauan Aru memberikan sanksi tindakan berupa Push Up. Tindakan ini dilakukan agar dapat memberi efek jera serta memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Dengan adanya penertiban arus lalu lintas serta himbauan patuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan yang ada.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video