Safari Jumat Polsek Kota Masohi

By Administrator 05 Mei 2018, 07:09:54 WIB NASIONAL
Safari Jumat Polsek Kota Masohi

Tribratanews - Sholat berjamaah dalam rangka Safari Jumat Polsek Kota Masohi yang di pimpin Kapolsek Kota Masohi IPTU La Maru yang dilaksanakan di Mesjid Agung Ibnu Abdullah Masohi Jalan Bangau RT. 10 Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Sholat Jumat Berjamaah bertindak sebagai Imam Drs. Hi. DJEN SILAWANE. Jumat (04/05/2018) Pukul 12.35 Wit.

Adapun Khutbah Jumat yang disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kab. Malteng Drs. RAHMAN SANAKY dengan isi Khutbah

  • Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dicurahkan kepada kita semua, sehingga bisa melaksanakan shalat jumat berjamaah di rumah Allah ini.
  • Apabila seorang muslim menjalankan amal ibadah, hendaknya melakukan dengan penuh perhatian dan melaksanakan dengan sebaik mungkin, berusaha untuk mejaga keikhlasan dan kekhusyu’an amal ibadahnya.
  • Yang lebih penting bagaimana caranya agar amalan tersebut diterima oleh Allah.
  • Amalan yang diridhai dan dapat menyelamatkannya dari azab Allah pada hari kiamat kelak.
  • Ramadhan adalah madrasah bagi setiap muslim untuk banyak bertaqarrub kepada Allah dengan segala kebaikan dan amal shalih.
  • Hendaknya Ramadhan menjadi pemicu bagi kita untuk kembali dan selalu bertaqarrub kepada Allah, memperbanyak amal ibadah kepada Allah di setiap hari dalam usia yang Allah berikan.
  • Mudah mudahan Allah memberi taufik kepada kita agar selalu taat dan beribadah kepada-Nya, selalu menjauh dan menyelamatkan diri kita dari berbagai kemaksiatan yang dimurkai oleh-Nya.
  • Demikianlah keteladan dari generasi terbaik umat ini, melakukan ibadah dengan sebaik baiknya, penuh keikhlasan kepada Allah dan sesuai tuntunan Rasul-Nya.
  • Kiat selalu berharap dan memohon kepada Allah agar hidup kita diberkahi dan diridhai di dunia serta di akhirat, amien.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video