PolresSBB : Corona Belum Usai, Pelayanan Publik Polsek Kairatu terapkan Protokol Kesehatan

By Administrator 23 Feb 2021, 13:06:14 WIB POLRES JAJARAN

Berita Terkait

Berita Populer

PolresSBB : Corona Belum Usai, Pelayanan Publik Polsek Kairatu terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Kairatu Polres SBB jajaran Polda Maluku tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Selasa, (23/02/2021).

Dalam memberikan pelayanann kepada masyarakat seperti pembuatan Surat Catatan Kepolisian (SKCK), penerimaan laporan pengaduan masyarakat dan Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (LKB) Polsek Kairatu tetap mengedepankan protokol Kesehatan (prokes) dan melaksanakan Pendisiplinan kepada Masyarakat yang datang ke Polsek Kairatu. Diantara pendisiplinan tersebut meliputi Wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum memasuki Kantor, wajib menggunakan masker dan mengukur suhu tubuh.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi baik personil Polsek Kairatu maupun masyarakat yang datang ke kantor agar mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum polsek Kairatu” ujar Kapolsek Kairatu AKP J. Walalayo.

“Diharapkan dengan mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak,pelayanan kepada masyarakat di polsek Kairatu tetap berjalan dengan baik dan juga personil maupun masyarakat yang datang terhindar dari Covid-19” pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video