Polres SBT Menggelar Aksi Peduli Sesama Melalui Sabhara Berbagi

By Administrator 30 Agu 2018, 07:42:10 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polres SBT Menggelar Aksi Peduli Sesama Melalui Sabhara Berbagi

Tribratanews - Slogan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat memang patut disematkan pada jiwa para personil Polri, salah satunya kepada para personil Satuan Sabhara Polres Seram Bagian Timur.

Hal ini terlihat dari semangat mereka dalam menggelar aksi kemanusiaan melalui bhakti sosial pembagian sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu di 4 (empat) tempat berbeda.

Dari pantauan data penerima, disana tercatat ada nama Nenek Sahadiah (90 tahun), alamat Dusun Fattolo, Pekerjaan petani, Kemudian ibu Rugaya Melantoten (81 tahun), alamat Bula Air, pekerjaan petani, dan Ibu Kurasin (80 tahun), alamat Desa Hote, Pekerjaan petani,  serta Bapak M.T.Rumeon (65 tahun), Profesi Imam Masjid Polsek Bula dengan alamat jalan Rumah Tiga.

Keseluruhan Bantuan tersebut dikumpulkan dari kesepakatan bersama untuk menyisihkan dengan ikhlas sebahagian dari rejeki yang diterima oleh para personil Sabhara Polres SBT tersebut.

Para Pejabat setempat turut hadir dalam kegiatan dimaksud, diantaranya Kepala Dusun Hote Bapak Kasim Paitaha.

Kasat Sabhara Iptu S.Tianotak mengatakan bahwa "kegiatan ini sudah berjalan dari tahun lalu (2017.red) pada setiap bulan berjalan dan ini lahir dari rasa syukur, niat tulus kami bersama, dengan menyisihkan sebahagian rejeki yang didapatkan dari pengabdian kami di Polri, ini juga sudah mendapat restu dari pimpinan tertinggi kami di Polres dalam hal ini bapak Kapolres SBT AKBP Saminata,SIK." ujarnya.

Senyum haru biru, terpapar di wajah masyarakat setempat yang ikut serta menghadiri acara tersebut. Peluk erat dengan derai air mata tercurah sambil berucap dari seorang ibu penerima bantuan sambil berucap "terima kasih bapak-bapak, su datang lia katong disini, semoga TUHAN selalu balas kebaikan bapa Polisi dong didalam bertugas". uncapnya.

"Kami berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat, sehingga tak ada perbedaan strata kasta kemasyarakatan yang ditimbulkan karena nilai kepangkatan yang disandang oleh kami". Ucap Kapolres menanggapi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video