Polres SBB Gelar Buka Puasa Bersama Jalin Silaturahim Anggota Polri Asal 3 Negeri

By Administrator 28 Mei 2018, 08:38:17 WIB NASIONAL
Polres SBB Gelar Buka Puasa Bersama Jalin Silaturahim Anggota Polri  Asal 3 Negeri

Tribratanews - Sabtu (26/5/2018), bertempat di Masjid Al-Fajar Desa Latu Kec. Amalatu Kab. SBB telah dilaksanakan giat buka puasa bersama Anggota POLRI-TNI asal Neg. Latu, Hualoy dan Tomalehu Kec. Amalatu Kab SBB yang bertugas di P.Ambon dan P.Seram.

Giat ini diprakarsai oleh Waka Polres SBB Kompol Bachri Hehanussa, SE., bertujuan untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan antara Anggota Polri-TNI asal 3 Negeri, dan dihadiri oleh Danki Markas 731 Kabaresi Kapt. Inf. Iksan Pattimura, Imam Masjid Al-fajar Desa Latu H. Mansur Patty, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat serta Anggota Polri dan TNI yang berjumlah kurang lebih 30 Orang.

Setelah buka puasa dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dipimpin oleh Imam Masjid dan diikuti oleh 150 orang Jamaah. Pukul 19. 15 Wit, giat dilanjutkan dengan tatap muka Anggota Polri dan TNI yang dipimpin oleh Waka Polres SBB Kompol Bachri Hehanussa, SE, didampingi Danki Markas Batalion Infanteri 731 Kabaresi Kapten Inf. Iksan Pattimura dengan warga masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Waka Polres SBB Kompol Bachri Hehanussa, SE, menyampaikan beberapa arahan terkait dengan situasi kamtibmas yang ada pada ketiga negeri yakni Latu, Hualoy dan Tomalehu dan mengajak Warga Negeri Latu untuk melawan Narkoba dan Minuman Keras serta penyakit masyarakat lainnya yang makin marak muncul di 3 negeri tersebut.

Selain itu Waka Polres SBB juga mengajak Anggota POLRI-TNI asal 3 Negeri untuk menjadi motor penggerak dalam membasmi dan melawan peredaran Narkoba dan Miras serta penyakit Masyarakat di 3 Negeri tanpa pandang bulu dan menjadi pelopor  penyelesaian masalah antara ketiga Negeri serta menjadi pelopor perdamain di 3 Negeri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video