POLRES MALTENG : Polres Malteng Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Tehoru
POLRES MALTENG : Kapolres Malteng Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75

By Administrator 17 Jul 2021, 21:30:33 WIB POLRES JAJARAN

Berita Terkait

Berita Populer

POLRES MALTENG : Polres Malteng Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Tehoru

POLDA MALUKU,POLRES MALUKU TENGAH - POLRES MALTENG. - Polres Maluku Tengah, menyerahkan satu ekor sapi dengan bobot puluhan kilo gram, kepada warga Tehoru, Kecamatan Tehoru, Maluku Tengah, untuk di kurbankan hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, 2021 Masehi, Selasa (20/7) mendatang. 

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, hewan kurban itu diserahkan langsung oleh Kasat Iptu Moh. Sabaar kepada Husam Hatapayo, salah satu penghulu Masjid Jami Tehoru. 
"Sebagai bentuk kepedulian kita, terutama saat lebaran Idul Adha atau juga yang dikenal lebaran Idul Kurban, maka kami Polres Malteng, menyerahkan satu ekor sapi kepada warga masyarakat Tehoru, yang diserahkan langsung di masjid Jami Tehoru, sore tadi, " kata Kapolres, kepada media, Sabtu (17/7) malam. 

Menurut Kapolres, Tehoru menjadi salah satu lokasi penyerahan hewan kurban itu, mengingat daerah tersebut belum lama terkena musibah gempa bumi. 
"Kita tahu sendiri bahwa pemulihan pasca gempa di kawasan Tehoru, masih berlangsung, sehingga untuk lebaran Idul Adha kali ini, kita menyerahkan hewan kurban, untuk dikurbankan kepada masyarakat didaerah itu, " jelas Polwan dengan dua melati dipundaknya itu. 

Kapolres berharap, agar hewan tersebut bisa di kurbankan saat waktunya nanti sehingga bisa dibagikan kepada mereka yang berhak mendapatkan daging dari hewan kurban itu. 
"Jangan lihat dari bobot hewan yang kita berikan, melainkan keiklasan dalam membantu sesama, dihari raya Idul Adha, sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim A. S, melalui putranya Nabi Ismail A. S, kepada kita semua, khususnya umat Islam, " tandas Polwan berhijab ini. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video