POLRES MALTENG : Konsisten Cegah Covid-19, Kompi 4 Batalyon B Pelopor Lakukan Penyemprotan Desinfekt
POLRES MALTENG : Konsisten Cegah Covid-19, Kompi 4 Batalyon B Pelopor Lakukan Penyemprotan Desinfektan DiPasar

By Administrator 27 Jan 2021, 17:09:19 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

POLRES MALTENG : Konsisten Cegah Covid-19, Kompi 4 Batalyon B Pelopor Lakukan Penyemprotan Desinfekt

POLDA MALUKU,POLRES MALUKU TENGAH - Dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku masih terus aktif melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat yang di anggap rentan penyebaran pandemi Covid-19.

Seperti pada hari ini, Rabu (27/01/2021) Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor dipimpin Briptu La Rama Lamasi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Negeri Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah. Hal ini dilakukan mengingat pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur  M.H mengungkapkan bahwa penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku masih terus meningkat, untuk mengantisipasi semakin meningkatnya lasis pasien positif Covid-19, pihaknya akan terus berupaya melakukan pencegahan dengan cara penyemprotan disinfektan diberbagai objek vital atau pusat keramaian. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satbrimobda Maluku yang ada di wilayah hukum masing-masing.

“Kami Satbrimob Polda Maluku yang juga merupakan garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus berupaya melakukan pencegahan dengan berbagai kegiatan, contohnya selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat” ungkap Dansat

Sementera itu Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Ipda Junaid Tuasamu S.Sos mengatakan sesuai petunjuk pimpinan, pihaknya terus bergerak aktif membantu pemerintah dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19 dengan berbagai langkah dan cara.

“Upaya ini kami lakukan sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat untuk memberikan kenyaman dan pelindungan kesehatan masyarakat dari bahaya wabah pandemi Covid-19” Ujarnya (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video