Polres Kepulauan Aru Menggelar Coffee Morning Bersama TNI

By Administrator 09 Jan 2019, 12:19:03 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Kepulauan Aru Menggelar Coffee Morning Bersama TNI

Tribratanews - Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru, menggelar kegiatan coffee morning bersama TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Pengurus Jelasenatri dan Persit Kartika Candra Kirana.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantin Bhayangkari Polres Kepulauan Aru, Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (09/01/2019).

Hadir dalam kegiatan itu Waka Polres Kep. Aru, Wadanlanal Aru, Danki 734 SNS Dobo, Danramil 1503-03 Dobo, Danki Brimob, para Perwira Lanal Aru, Polres Aru, Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari, Persit dan Jelasenatri.

Coffee morning dilakukan untuk saling bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik antara instansi penegak hukum yang berada di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Aru AKBP Adolf Bormassa mengatakan, selain ajang silaturahmi, kegiatan coffee morning juga dilakukan untuk menjaga keharmonisan antara keluarga besar TNI dan Polri di Aru.

"Coffee morning yang dilakukan agar TNI dan Polri tetap solid, sebagai aparat penegak hukum yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video