Polda Maluku dan Polda Jajaran Laksanakan Anev Vicon Satgas Nusantara Minggu Ke-4

By Administrator 30 Agu 2018, 19:46:28 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polda Maluku dan Polda Jajaran Laksanakan Anev Vicon Satgas Nusantara Minggu Ke-4

Tribratanews - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pengecekan serta anev kembali giat rutin satgas nusantara, Mabes Polri menyelenggarakan video conference dengan Polda jajaran se indonesia yang dilaksanakan pada Kamis (30/8/2018).

Untuk Polda Maluku sendiri vicon ini dipimpin oleh Dir Krimsus Kombes Pol. Firman Naenggolang SH, yang didampingi Dir Binmas Kombes Pol. Gunawan Prijambodo Sik, Dir Intelkam Kombes Pol. Drs. M. Anshori Arifin dan Kabid Dokkes Polda Maluku Kombes Pol. Dr. Agung Widodo Sp.M serta para katim satgas dan anggotanya.

Vicon ini adalah vicon minggu terakhir di bulan agustus dalam rangka pemantauan terhadap kegiatan pilkada serentak, ada beberapa agenda penting yang menjadi pembahasan pada vicon ini yang diantaranya terkait kegiatan satgas di minggu terakhir seperti program sholat subuh berjamaah dan kegiatan lainnya termasuk giat Bhabinkamtibmas.

Pimpinan anev tingkat mabes memberikan apresiasi kepada Polda jajaran untuk volume kegiatan yang sudah meningkat, perhatikan lagi gaung positif dari tiap kegiatan agar memberi dampak yang maksimal, setiap kegiatan harus dibuat baliho atau sebelum kegiatan harus ada sosialisasi kepada masyarakat setempat.

Untuk kegiatan keagamaan agar narasumber yang di undang adalah yang pro kepada pemerintah atau Polri, jangan hadirkan narasumber yang mendatangkan kontra terhadap Polri, buatlah meme dan berita kemudian secepatnya di publikasikan lewat Bid Humas agar satu pintu dan terarah.

Tingkatkan juga kegiatan live di media radio atau tv lokal dan juga laksanakan pertemuan bersama masyarakat secara rutin dan selalu menggelorakan anti hoax, radikal dan hal-hal yang dapat memecah belah persatuan bangsa kita, ajak masyarakat untuk selalu bersatu maju membangun bangsa dalam rangka menyongsong pilpres 2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video