Ops Pekat Siwalima 2018, Polres Buru Gelar Razia Miras

By Administrator 04 Sep 2018, 11:15:13 WIB NASIONAL
Ops Pekat Siwalima 2018, Polres Buru Gelar Razia Miras

Tribratanews - Dalam rangka menjaga kenyamanan masyarakat  dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan, jajaran Kepolisian Resort Pulau Buru  menggelar operasi Pekat Siwalima 2018 di Wilayah Hukum Pulau Buru dengan sasaran Ds. Savana Jaya, Kec. Waeapo Kab.Buru (29/05/18)

Dalam kegiatan Ops Pekat Siwalima 2018 ini kegiatan Kepolisian Polres Pulau Buru menyasar semua tindakan kejahatan penyakit masyarakat seperti premanisme, Prostitusi, pornografi, judi, handak, peredaran miras dan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya yang meresahkan masyarakat.

Dari TKP Tim yang dipimpin oleh Ps. KBO Sat Res Narkoba Bripka M. Tabona dengan beberapa Personil yang terlibat dalam operasi pekat berhasil mengamankan 2 Lokasi penyulingan Miras, 770 Liter Minuman Tradisional Sageru, 105 Liter Minuman keras jenis sopi, 2 Drum pembuatan Miras.

Kapolres Pulau Buru AKBP Adityanto Budi Satrio, SH, S.I.K, M.H menyampaikan tujuan pelaksanaan operasi pekat secara rutinitas di Wilayah Hukum Polres Buru untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan cara menekan peredaran narkoba, miras, pemabukan ditempat-tempat umum, perjudian dan premanisme agar situasi aman dan kondusif dalam menjalankan ibadah puasa, menjelang Lebaran dan Pemilu serentak tahun 2018.

Lanjutnya Kapolres Buru menambhkan “kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menjual miras, dan kita juga meminta masyarakat ikut terlibat dalam pengawasan peredaran miras di wilayah hukum Polres Buru”.

Hingga saat berita ini diturunkan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pulau Buru sedangkan untuk pemilik Penyulingan MIras tersebut telah dilakukan penyidikan Tindak Pidana Ringan.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video