Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pers Brimob Namlea Laksanakan Gotong Royong

By Administrator 06 Mei 2018, 14:48:41 WIB NASIONAL
Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pers Brimob Namlea Laksanakan Gotong Royong

Tribratanews - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala, seperti tahun ini dalam Personil Kompi 3 Yon A pelopor melakukan kerja bakti. Minggu (06/05/18).

Menyambut datangnya bulan Ramadhan seluruh Personil Kompi 3 Yon A Pelopor melaksanakan gotong royong bersama dengan membersihkan lingkungan dan pekarangan masjid Al Hijrah Dusun Jikubesar, Desa Namlea, Kab.Buru.

Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi kebiasaan setiap tahun dalam menyambut bulan suci ramadhan, selain itu kebersihan masjid adalah tugas kita bersama sebagai umat muslim karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah, apalagi sekarang adalah bulan suci ramadhan banyak masyarakat akan menggunakan untuk ibadah, karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Selain melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kebersihan, kegiatan ini juga berguna untuk menjalin silahturami dan persaudaraan antar masyarakat  sehingga akan terciptanya kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat Desa.

Dengan sinergi bersama masyarakat, Personil Brimob dibawa pimpinan Danki 3 Yon A Pelopor AKP. Ahmad Saleh berharap  Polri semakin dekat dengan masyarakat sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Buru dapat selalu terjaga. Dan dalam kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video