Memakmurkan Masjid, Personel Polres Buru Ciptakakan Sinergitas Dengan Masyarakat

By Administrator 11 Jan 2019, 15:01:13 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Memakmurkan Masjid, Personel Polres Buru Ciptakakan Sinergitas Dengan Masyarakat

Tribratanews - Polres P.Buru terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga meningkatkan taqwa dengan upaya ditempuh dengan melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian melalui kegiatan ibadah sholat Subuh Keliling secara rutin. Jumat (11/01/19).

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polres Buru dan Polsek Jajaran melaksanakan sholat subuh keliling di Masjid-Masjid yang berada di Wilayah Hukum Polres Buru.

Para Perwira dan Kapolsek Jajaran pun turun menunaikan ibadah tersebut dan memberikan  pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2019 nanti di Indonesia terkhususnya di Wilayah Hukum Polres Buru

Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati S.IK, M.Si menyampaikan pesan melalui Para Perwira dan Kapolsek Jajaran dan mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi serta mendukung Polri Khususnya Polres Pulau Buru dan Jajaran dalam mewujudkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di Dunia maya, waspada terhadap maraknya berita hoax yang muncul di medsos, dan mengecek dahulu atas kebenaran suatu informasi yang kita terima, Gunakan media sosial dengan bijak tidak melakukan hujatan ataupun ujaran kebencian serta tidak menyebarkan berita hoax sehingga dapat menganggu kamtibmas ditengah masyarakat dan hindari penyakit masyarakat misalnya Judi, Miras, Narkoba dan selalu melakukan aktivitas yang positif.

Beliau juga menambahkan kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan oleh Polres Buru dan Jajaran untuk menjangkau seluruh wilayah yang ada di Pulau Buru.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video