Live RRI, Kesiapan Polda Maluku Menjelang Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019

By Administrator 08 Jan 2019, 20:27:39 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Live RRI, Kesiapan Polda Maluku Menjelang Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019

Tribratanews - Wakil Direktur (Wadir) Intelkam Polda Maluku, AKBP. Andy Ervin, S.I.K, M.H., selaku narasumber, melaksanakan live dialog interaktif yang dilaksanakan di Studio Pro 1 RRI Ambon pada Selasa (08/01/2019).

Live dialog interaktif kali ini mengangkat tema “ Kesiapan Polda Maluku Menjelang Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019”.

Wadir Intelkam menyampaikan bahwa Polda Maluku dalam Kesiapan pengamanan akan menurunkan 2/3 kekuatan personel dalam pengamanan Pileg dan Pilpres ini. Kemudian dalam kesempatan ini juga Wadir Intelkam menyampaikan kepada Masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial dan menyaring betul info dan berita yang beredar, jangan mudah terpancing dan cepat menanggapi informasi di media sosial yang belum tahu kebenarannya sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kepada seluruh masyarakat agar bersama pemrintah dalam mengamankan dan mensukseskan Pileg dan Pilpres di tahun ini, karena keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum ini tergantung dari kita selaku warga negara yang baik dalam menyikapi dan menerima info yang berkembang, tidak mudah terpancing dan dihasut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam mencari keuntungan dan simpatisan masyarakat dengan cara yang tidak sesuai dengan aturan hukum,” harapnya.

Diakhir dialog, Wadir menyampaikan terkait tugas dan fungsi intelijen dalam pelayanan kepada masyarakat khusunya menjelang Pileg, Dit Intelkam Polda Maluku sudah memberi pelayanan terkait pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) kepada peserta Calon Legislatif dalam menghadapi Pileg 2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video