Kapolda Maluku Membuka Giat Penyusunan Laporan Keuangan Semester II T.A. 2018

By Administrator 15 Jan 2019, 11:21:40 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Maluku Membuka Giat Penyusunan Laporan Keuangan Semester II T.A. 2018

Tribratanews - Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M., yang didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Ahkmad Wiyagus dan Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, membuka acara rekonsiliasi saiba dan dan simak BMN serta penyusunan laporan keuangan semester II T.A. 2018 Polda Maluku dan Polres Jajaran yang dilaksanakan di Aula Hotel Pacific Ambon pada Selasa (15/1/2019).

Hadir pada acara ini para pejabat utama Polda Maluku, para Perwira yang mengemban fungsi keuangan dan personel Bintara atau PNS yang menjabat fungsi operator serta bendahara dari satker Polda dan Polres jajaran Polda Maluku.

Dalam sambutannya pada acara penyusunan laporan keuangan ini Kapolda menyampaikan beberapa hal kepada peserta bahwa wilayah maluku yang kita cintai ini sebagian besar adalah lautan, bertugas di wilayah maluku merupakan suatu hal yang luar biasa karena rentan kendali jarak dari satu wilayah ke wilayah lain membutuhkan waktu dan transportasi yang terbatas baik laut maupun udara dengan kondisi cuaca yang cukup ekstrim, hal ini merupakan tantangan tersendiri olehnya itu terima kasih kepada para kaur keu dan operator yang sudah dapat hadir pada acara ini.

Kapolda juga mengingatkan saat ini kita sudah berada pada penghujung semester II, olehnya itu dalam penyusunan laporan ini harus sesuai dengan aturan dan terpercaya kebenarannya, kita berkumpul di tempat ini untuk menyamakan persepsi dalam laporan sehingga tidak terjadi berbedaan dalam hal pelaporan.

Kapolda juga menambahkan, diawal pembukaan kita sudah menyanyikan bersama lagu indonesia raya namun yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengimplementasikannya kedalam pelaksanaan tugas kita sehari hari.

“Penyusunan laporan ini jangan dianggap sebagai hal rutin atau formalitas saja namun bagaimana kita bisa bekerja dengan akuntabel dan profesional sehingga pada akhirnya Polri berada pada lefel WTP,” pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video