Kapolda Maluku Jemput Pangdam XVI Pattimura Yang Baru

By Administrator 14 Jan 2019, 09:17:19 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Maluku Jemput Pangdam XVI Pattimura Yang Baru

Tribratanews - Kepala Kepolisian Daerah Maluku (Kapolda Maluku), Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., yang didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono bersama para pejabat utama Polda Maluku ikut dalam rangkaian penjemputan Pangdam XVI/Pattimura yang baru Mayjen TNI Marga Taufiq.

Penjemputan Pangdam XVI/Pattimura yang baru ini dilaksanakan pada Senin (14/1/2019), bertempat di ruang transit VVIP milik Pemda Maluku. Selain Kapolda, Kasdam dan pejabat Kodam XVI/Pattimura, hadir pada penjeputan ini juga para unsur Forkopimda Maluku atau yang mewakili lembaga atau instansi masing-masing, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku dan Pengurus Persit Kodam XVI/Pattimura.

Setelah tiba didepan pintu ruang transit, Pejabat Pangdam XVI/Pattimura yang baru langsung disambut oleh Kapolda Maluku dan Kasdam bersama Istri dengan pengalungan bunga dan tari tarian adat khas Maluku. Setelah menerima pengalungan bunga, Pangdam yang baru bersama Istri langsung bersalaman dengan seluruh pejabat yang sudah berjejer didepan pintu masuk ruang VVIP.

Setelah bersalaman, Pangdam yang baru bersama Kapolda dan unsur Forkopimda Maluku menuju ruang transit untuk beristirahat sejenak kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Makodam XVI/Pattrimura.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video