Kapolda Maluku Hadiri Upacara HUT Pemadam Kebakaran Nasional Ke 99

By Administrator 01 Mar 2018, 09:23:59 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Maluku Hadiri Upacara HUT Pemadam Kebakaran Nasional Ke 99

Tribratanews - Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara menghadiri giat upacara hari ulang tahun pemadam kebakaran nasional ke 99 yang dilaksanakan di lapangan merdeka ambon. Kamis (01/03/2018).

Upacara peringatan hut pemadam kebakaran yang ke 99 ini dihadiri seluruh forkopimda maluku, para pejabat pemprov maluku, pejabat pemkot ambon, pejabat kodam pattimura dan pejabat polda maluku serta seluruh unsur elemen undangan, yang dimulai pada pukul 08.30 Wit.

Bertindak sebagai Irup pada upacar peringatan hut pemadam kebakaran yang ke 99 ini adalah Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Tjahyo Kumolo,SH, tema yang diambil pada upacara Hut pemadam kebakaran ini adalah Optimalisasi Peran Pemadam Kebakaran Dalam Menghadirkan Perlindungan Masyarakat Menyongsong Pilkada Serentak 2018.

Untuk komposisi pasukan pada upacara Hut pemadam kebakaran ini adalah satu kompi pegawai pemadam kebakaran yang berasal dari perwakilan pegawai pemadam kebakaran di seluruh provinsi di indonesia, satu pleton TNI AD, satu pleton personil POLRI, satu pleton Pol PP, satu kompi relawan pemadam kebakaran manise, satu pleton tagana provinsi maluku, satu pleton basarnas, dan satu kompi pegawai pemprov dam pemkot ambon.

Pada upacara ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan mobil pemadam kebakara, kartu tanda relawan pemadam kebakaran manise  serta bantuan untuk korban kebakaran di wilayah kota ambon. Upacara peringatan hut pemadam kebakaran ini selesai pada pukul 09.30 wit dan dilanjutkan dengan peragaan pemadaman api dan pemotongan kue simbol ulang tahun Pemadam kebakaran. Pada pemotongan kue ini, Kapolda menerima pemberian kue dari menteri dalam negeri sebagai simbol sinergitas dan kerja sama pemada kebakaran dengan seluruh komponen dan unsur aparatur negara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video