Ka SPN Polda Maluku Pimpin Upacara Penerimaan Casis Diktuk Brigadir Polri Perbatasan T.A. 2018

By Administrator 04 Agu 2018, 20:12:45 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Ka SPN Polda Maluku Pimpin Upacara Penerimaan Casis Diktuk Brigadir Polri Perbatasan T.A. 2018

Tribratanews - Sekolah Polisi Negara (SPN) Passo Polda Maluku menggelar upacara penerimaan Casis Pendidikan Pembentukan Brigadir (Diktukba) Polri (Perbatasan) T.A. 2018, bertempat di SPN Passo Polda Maluku, Sabtu (4/8/2018).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Ka SPN Passo Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Imam Iswanto, S.I.K., dan turut dihadiri Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin., para Pamen, Pama, Pengasuh SPN Polda Maluku serta para Calon Bintara Polri.

Adapun tradisi yang dilakukan sebelum para calon bintara Polri memasuki pintu gerbang Spn passo yaitu, meberikan penghormatan kepada bendera merah putih dan mencium lambang dari SPN Passo.

Dalam upacara ini, Ka SPN memberikan arahan kepada para calon bintara polri bahwa kalian masuk disini dan akan dididik selama 7 (tujuh) bulan, sehingga para casis harus mempersiakan fisik dan mental yang baik, karena kalian akan melaksanakan tugas  pada dearah perbatasan.

Diakhir arahannya, Ka SPN mengharapkan kepada para calon bintara polri selama mengikuti pendidikan agar tidak ada yang mebuat pelanggaran.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video