Jelang Penerimaan Anggota Polri TA. 2018, Karo SDM Polda Maluku Live di Studio Pro 1 RRI Ambon

By Administrator 27 Mar 2018, 20:17:30 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Jelang Penerimaan Anggota Polri TA. 2018, Karo SDM Polda Maluku Live di Studio Pro 1 RRI Ambon

Tribratanews - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku yang dipimpin oleh Kombes Pol. Harvin Raslin dan didampingi Kabag Dalpers Biro SDM Polda Maluku AKBP Andre Sukendar,S.IK, sebagai narasumber melaksanakan live dialog iteraktif, bertempat di Studio Pro 1 RRI Ambon. Selasa (27/03/2018) Pukul 15.30 WIT.

Dalam live dialog interaktif ini dipandu oleh Ibu Eka dan mengangkat dengan tema “ PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TAHUN ANGGARAN 2018 “. Kabag Dalpers mengatakan bahwa pendaftaran penerimaan Anggota Polri sudah mulai dibuka pada tanggal 26 maret 2018 dan penutupan pendaftaran pada tanggal 11 april 2018, dan untuk lulusan SMA minimal umur 18 tahun sampai 21 tahun.

Sedangkan Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin mengatakan untuk menjadi anggota polri harus memiliki kesehatan yang baik, karena untuk menjadi seorang anggota polri dibutuhkan fisik dan mental yang kuat. Karo SDM juga mengatakan sebelumnya Polda Maluku juga sudah melakukan pembinaan dan pelatihan bagi para calon peserta yang akan mengikuti tes seleksi penerimaan bintara polri.

Lanjutnya, untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan bisa langsung mendaftar pada Polres Pulau Ambon. Karo SDM juga menghimbau kepada masyarakat maluku terkhusus bagi orang tua yang anaknya akan mengikuti tes seleksi Bintara Polri agar jangan mudah percaya dengan orang-orang yang mengiming-iming dengan uang, dan kalau memberikan anaknya akan lolos itu adalah tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak citra polri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video