Jelang Pemilu 2019, Kapolres Periksa Perlengkapan Polres Pulau Buru

By Administrator 14 Jan 2019, 08:49:12 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Periksa Perlengkapan Polres Pulau Buru

Tribratanews - Jelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Polres Pulau Buru memeriksa seluruh perlengkapan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pulau Buru. Senin (14/01/19).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si dan Wakapolres Pulau Buru Kompol. Bachrie Hehanussa, SE, M.Si  ini meliputi senjata, rompi anti peluru,  kendaraan dan Perlengkapan Dalmas serta surat-surat kelengkapan.

Senjata yang diperiksa mulai dari senjata api laras panjang hingga pelontar peluru gas airmata, dari pemeriksaan ini dipastikan seluruh senjata dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Sedangkan kendaraan yang diperiksa mulai dari truck, ambulance,  mobil patroli dan sepeda motor yang digunakan pasukan pengurai massa.

Sejumlah kelengkapan kendaraan dan senjata diperiksa satu-persatu secara ketat. Kapolres Pulau Buru melakukan pemeriksaan secara langsung dalam rangka Operasi Mantap Brata april ini.

Kapolres Pulau Buru mengatakan jumlah personel untuk mengamankan Pemilu 2019 sudah siap, tujuan apel gelar perlengkapan dalam rangka Operasi Mantap Brata ini yakni mengcek sarana prasarana  pendukung untuk melakukan pengamanan.

“Kami mengadakan pemeriksaan senjata laras panjang plus rompi anti peluru yang dimiliki Polres dalam rangka mengecek perlengkapan, kesiapan peralatan senjata dan personel yang mengawakinya. Kami harap dengan adanya pengecekan baik dari peluru, rompi, senjata, perlengkapan dalmas, dan kendaraan dari hasil pemeriksaan keseluruhan lengkap, baik dan siap digunakan” ujar Kapolres.

Melihat jumlah personel dan kondisi sarpras yang baik, pihaknya siap menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap tahapan pemilu.

Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan agar selalu bisa menjalankan tugas dengan professional dan tanggung jawab. Harapnya.

Kapolres juga menghimbau masyarakat agar saling menghormati dan menjaga hubungan baik meski beda dukungan saat pemilu nanti dan dengan harapan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman, lancar dan damai.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video