Hari Kesebelas Ops Patuh, Sat Lantas Buru Laksanakan Razia

By Administrator 06 Mei 2018, 14:46:33 WIB NASIONAL
Hari Kesebelas Ops Patuh, Sat Lantas Buru Laksanakan Razia

Tribratanews - Satuan Lalu LIntas Polres Pulau Buru semakin semangat melaksanakan razia dan penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas diseluruh penjuru wilayah hukum Polres Pulau Buru. Minggu (06/05/18).

Meskipun hari ini merupakan hari libur tidak ada sedikitpun rasa jenuh terbenak dihati para personil Sat Lantas Polres Buru.

Razia kendaraan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Buru Iptu. Fiat A. Suhada bersama anggotanya menggelar razia dengan sasaran utama surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan serta kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya

Kapolres Pulau Buru AKBP. Adityanto Budi Satrio, SH, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Buru saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  ops kepolisian yang ditingkatkan gabungan Sat Lantas dengan Pom Namlea, Personil Kompi 3 Yon A pelopor dan Pers. Sat Sabhara  tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Patuh Siwalima 2018 untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas menjelang bulan suci ramadhan.

Selama razia berlangsung, Personil Sat Lantas memeriksa kelengkapan setiap kendaraan yang lewat baik roda dua maupun roda emapt diperiksa surat-suratnya, dari hasil pemeriksaan masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak melengkapi administrasi kendaraannya baik STNK maupun SIM bahkan tidak menggunakan helm maka dilakukan penindakan berupa tilang kepada masyarakat yang melanggar.

Namun banyak masyarakat yang mengeluh karena dilakukannya penilangan, hal ini dilakukan untuk mencapai tujuan operasi patuh 2018 yaitu untuk mengurangi jumlahnya pelanggaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Buru.

Perlu masyarakat ketahui bahwa kami melakukan razia ini bukan semata-mata mencari kesalahan, namun kami menjalankan tugas  yang harus dijalankan dengan menindak pelanggar yang tidak tertib saat berkendara, karena ini adalah salah satu cara kami untuk menekan angka laka lantas khusunya di Wilayah hukum Polres Buru, kami berharap kedepannya wilayah hukum Polres Buru ini masyarakat semakin tertib berlalu lintas.Ungkap Kasat lantas”

Mari bersama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan ajak perwira berpangkat dua balok emas berliskan merah itu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video