Ditreskrimsus Polda Maluku Amankan 3 Ton Beras Hasil Operasi Satgas Pangan

By Administrator 28 Mei 2018, 16:41:23 WIB NASIONAL
Ditreskrimsus Polda Maluku Amankan 3 Ton Beras Hasil Operasi Satgas Pangan

Tribratanews - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku melaksanakan giat Press Release dengan Media Cetak dan Elektronik Maluku terkait temuan beras tidak layak di pasaran hasil giat operasi satgas pangan yang dilaksanakan di Kantor Ditreskrimsus Polda Maluku, Mangga Dua, Ambon. Senin (28/5/2018) Pukul 15.30 WIT.

Barang bukti yang di gelar Ditreskrimsus Polda Maluku ini adalah hasil giat operasi satgas pangan Subdit I Indak Ditreskrimsus Polda Maluku. Giat ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga sembako di pasaran selama bulan ramadhan hingga menjelang lebaran nanti, selain itu juga giat satgas pangan ini bertujuan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa sembako di Maluku tetap aman untuk 3 bulan kedepan.

Giat Press Release dipimpin langsung oleh Dir Reskrimsus Polda Maluku Kombes Pol. Firman Nainggolan, SH., MH, yang didampingi Kasubbid PID Bid Humas Polda Maluku Kompol J. Picauly. Pada giat ini Dir Reskrimsus menghimbau agar masyarakat maluku tidak perlu khawatir karena pasaran saat ini masih aman, jika ada hal-hal yang tidak berkenan di pasaran baik yang terkait dengan harga sembako atau kualitas sembako sendiri agar dapat segera menghubungi Dinas Perindag Maluku untuk di tindak lanjuti.

Untuk saat ini jumlah barang bukti berupa beras tidak layak yang diamankan di Direktorat Reskrimsus berjumlah kurang lebih 3 ton dengan jenis Merek Bulir Mas, Super MAMA, Big Daddy, Lumbung Padi ditambah satu buah mesin jahit karung dan satu lembar copy surat ijin usaha.

Sedangkan untuk pemiliknya saat ini masih dijadikan sebagai saksi dan kedepan akan dinaikan status menjadi tersangka. Giat Press Release ini berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video