DITEMUKAN SESOSOK MAYAT DENGAN IDENTITAS AN. DAHLAN ACHIRA, UMUR 38 THN, AGAMA ISLAM, PEKERJAAN TUKA
PENEMUAN MAYAT

By Administrator 18 Agu 2020, 13:03:01 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

DITEMUKAN SESOSOK MAYAT DENGAN IDENTITAS AN. DAHLAN ACHIRA, UMUR 38 THN, AGAMA ISLAM, PEKERJAAN TUKA

Keterangan Gambar : Mayat


Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 sekitar pukul 11.30 WIT bertempat di RT. 16 Kelurahan Letwaru Kecamatan Kota Masohi telah ditemukan Sesosok Mayat dengan identitas an. DAHLAN ACHIRA, umur 38 thn, agama Islam, pekerjaan Tukang Kayu, alamat Desa Rajawali Kecamatan Banda dengan kondisi terlentang di bawah jurang dengan leher sudah terikat tali rafia.

Saksi-Saksi :
1. Sdr. ANTO SAKIRAN, umur 24 thn, agama Islam, pekerjaan Mahasiswa, alamat 16 Kelurahan Letwaru Kecamatan Kota Masohi.
2. Sdr. EFDI LATUA, Umur 49 thm, agama Islam, pekerjaan PNS (Guru Man 2 Malteng), alamat Kompleks Sugiarto Puncak RT. 16 Kelurahan Letwaru Kecamatan Kota Masohi, No.HP : 081248946161.

Motif : Depresi
Kronologis :
1. Menurut keterangan saksi Sdr. ANTO SAKIRAN bahwa sekitar pukul 10.30 WIT setelah pulang dari pasar, saksi dihubungi oleh pihak keluarga korban untuk mencari korban yang sudah keluar dari rumah sejak hari Minggu tangga 16 Agustus 2020 sekitar pukul 13.27 WIT, selanjutnya saksi bersama pihak keluarga korban melakukan pencarian terhadap korban dan pada saat melakukan pencarian sampai dibelakang rumah korban, saksi menemukan sepasang sandal jepit warna biru milik korban yang terletak berdekatan dengan pohon ubi kayu, setelah melakukan pencarian pihak keluarga korban dibantu dengan masyarakat sekitar menelusuri jurang dan menemukan korban dengan kondisi terlentang di bawah jurang dengan leher sudah terikat tali rafia, setelah korban ditemukan selanjutnya pihak keluarga korban bersama masyarakat membawa korban kediaman rumah keluarga korban yang berdekatan dengan lokasi TKP. 
-. Setelah dicek di lokasi TKP penemuan sendal jepit milik korban ditemukan sisa tali rafia pada pohon ubi kayu yang dipakai oleh korban untuk mengikat leher korban. 

2. Menurut keterangan Sdr. EFDI LATUA bahwa saksi sudah melaporkan kejadian keberadaan korban pada saat tidak ada di rumah ke Polres Malteng terkait korban sudah tidak berada di rumah pada hari Minggu 16 Agustus 2020 pukul 20.00 WIT,
- Korban an. DAHLAH ACHIR keluar dari rumah pada hari Minggu siang tanggal 16 Agustus 2020 pukul 13.27 WIT.
- Saksi mengetahui ditemukannya jenazah korban dari istrinya a.n RAHMI HUSIN, pada saat di belakang rumah korban yang sudah tidak bernyawa lagi. 
- Saksi bersama-sama keluarga langsung menuju TKP dan melihat korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa yang jenasanya berada di bawah tebing belakang rumah milik saksi.
- Selanjutnya saksi bersama masyarakat membawa korban ke kediaman milik saksi yang berdekatan dengan lokasi TKP.

Tindakan Kepolisian : Menerima Laporan, Turun dan olah TKP, Ambil identitas korban dan saksi-saksi, Membuat surat pernyataan penolakan Autopsi dari pihak keluarga.

Selanjutnya pada pukul 19.00 WIT, jenazah Almarhum akan dibawa oleh pihak keluarga di Desa Rajawali Kecamatan Banda untuk di makamkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video