Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buru Laksanakan Sosialisasi

By Administrator 08 Jan 2019, 20:06:05 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buru Laksanakan Sosialisasi

Tribratanews - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres P.Buru kembali melakukan sosialisasi penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat dan pengendara truck yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Bripka A.H. Naya. Selasa (08/01/2019).

Sosialisasi dan himbauan hari ini diberikan kepada pengemudi roda 2, roda 4, dan roda 6 yang berada di Kota Namlea Kab.Buru

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres P.Buru AKP. Octovianus Biring melalui Kanit Dikyasa mengatakan bahwa sosialisasi tersebut digelar untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan dan keamanan berlalu lintas.

“Kami Mencoba Komunikasi aktif dengan Para pengendara roda 2, roda 4 dan roda 6 diharapkan mereka paham betul tentang berkendara yang aman dan juga memperhatikan keselamatan orang lain” ungkap Kanit Dikyasa.

Sosialisasinya ini juga dianggapnya sebagai pertanggung jawaban moral dirinya dalam mengajak semua pengguna jalan agar selamat dalam berkendara.

Terlebih karena angka kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Bumi yang berjuluk Retemena Barasehe ini dianggapnya semakin meningkat.

Sebab cikal bakal dari kecelakaan itu berawal ketidak tamatan dan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara itu sendiri.

“Dengan harapan dengan himbauan kepada pengendara untuk paham dan mengerti dalam menaati aturan dan tata tertib yang ada dijalan biar selamat”tambah Kanit Dikyasa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video