Bhabinkamtibmas Matakus Hadir dan Amankan Ibadah Minggu Di Gedung Gereja Maranatha Matakus

By Administrator 18 Okt 2020, 22:33:10 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Matakus Hadir dan Amankan Ibadah Minggu Di Gedung Gereja Maranatha Matakus

Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Minggu 18 Oktober 2020, pukul 07.00 wit bertempat di Gedung Gereja Maranatha (Gereja Protestan Maluku) Desa Matakus Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bhabinkamtibmas Desa Matakus Brigpol Brian Christoffel hadir dan mengamankan kegiatan ibadah minggu yang dipimpin oleh Pendeta Ny. B. Konoralma, S.Th dan didampingi oleh Majelis bertugas dengan jumlah jemaat yang hadir dan mengikuti ibadah ± 120 orang (yang terdiri dari laki - laki dan perempuan serta Anak - anak).

 

Dengan tata Ibadah sebagai berikut : Warta jemaat, Lonceng 3 kali, Nyayian pembuka, Votum dan Salam, Doa, Pembacaan Alkitab terambil dari Roma 14: 13 - 23 dengan Judul “Jangan memberi batu sandungan”, Khotbah, Menyanyi, Doa Syafaat, Pengakuan Iman, Persembahan Syukur, Pengutusan dan Berkat, Selesai.

 

Sebelum pelaksanaan ibadah dimulai, Bhabinkamtibmas bersama beberapa Majelis Jemat bertugas menjaga di pintu depan mengarahkan jemaat yang mau masuk untuk mengikuti ibadah Harus : Menggunakan masker, Mencuci tangan, dilakukan tes suhu tubuh, Setelah masuk didalam Gedung harus mengikuti protokoler kesehatan dan duduk menjaga jarak didalam gedung Gereja sesuai jarak yang sudah diatur oleh Pihak Gereja.

Kegiatan ibadah berlangsung aman dan lancar, ibadah minggu selesai pada pukul 08.10 wit.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video