Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusaniwe memantau perkembangan KTN Kampung Tangguh Nusantara\"Sagu\"

By Administrator 10 Jun 2021, 09:39:43 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusaniwe memantau perkembangan KTN Kampung Tangguh Nusantara\"Sagu\"

Polda Maluku polresta Ambon Kamis tanggal 09 juni 2021 pukul 06.00 WIT, bertempat di Gunung Nona, Kelurahan Nusaniwe, Kec.Nusaniwe Kota Ambon. Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusaniwe Bripka Brando Brono  memantau perkembangan KTN Kampung Tangguh Nusantara"Sagu" (Sehat, Aman, Gotong Royong dan Unggul) yang terdapat pada Desa/Kelurahan/Negeri di wilayah hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease. 

Kegiatan hari ini untuk mengecek tanaman sayuran Jenis Kangkung yang Ditanami oleh Bapak Erwin Alfons.

Apabila musim panen tiba nanti akan dijual dengan harga terjangkau kepada warga sekitar sehingga dapat mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri dan dapat dimanfaatkan bagi warga dalam menghadapi pandemi covid-19. 

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes dengan menggunakan metoda 3 M ( Pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) serta berperan aktif menjaga harkamtibmas dilingkungan warga setempat agar kamtibmas tetap aman dan  kondusif. 

Kegiatan pada KTN "sagu" Polresta P. Ambon & P. P. Lease ini merupakan kegiatan berkelanjutan setelah dibentuk KTN " sagu" di 106 Desa/Kelurahan/Negeri di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Dan juga pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan Agar Dalam Rangka Penyelenggaraan Sepak Bola Piala Eropa Dan Copa Amerika Agar Warga Binaan tidak mengadakan nonton Bareng ataupun pawai di jalan Raya.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video