Bhabinkamtibmas Desa Abusur Sambangi Sekolah Terkait Penyalahgunaan Wi-fi Sekolah

By Administrator 01 Mar 2018, 08:57:05 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Desa Abusur Sambangi Sekolah Terkait Penyalahgunaan Wi-fi Sekolah

Tribratanews - Babinkamtibmas Desa Abusur Bripka Chr. Keliduan pada hari Rabu 28 Februari 2018 pukul 12.00 Wit. Bertempat di Sekolah SMP Kristen 2 Pulau Pulau Terselatan, Abusur Kec Pp.Terselatan Kab MBD telah dilakukan sambang Desa di Desa Abusur.

Dalam kegiatan sambang tersebut banyak masukan dan informasi dari Kepala Sekolah SMP Kristen 2 Pulau - pulau Terselatan Abusur Bpk. Jacob Katipana dan Wakil Kepala Sekolah Bpk. Markus Yohanis Ahab, tentang pengontrolan kepada siswa-siswa antara lain : 1.anak - anak Sekolah yang sering bermain di tempat Wi-fi sampai larut malam. 2. Ada Siswa - siswi yang tidak pulang ke rumah tetapi langsung ke tempat Wi-fi.

Menyikapi pengaduan dari guru dimaksud, petugas Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat sambang di sekolah-sekolah dengan memberikan arahan sekaligus pesan-pesan kamtibmas terhadap siswa - siswi SMP Kristen 2 Pulau-Pulau Terselatan Abusur. Yakni : - mengunakan Media Teknologi Elektronik Wi-fi dalam hal yang Positif. - Gunakan Waktu dengan baik untuk belajar. - Jauhi pelanggaran yang dapat merugikan diri, Sekolah dan Orang tua juga orang lain. - sampaikan kepada Orang tua keluarga di rumah agar tertib berlalu -lintas. Selama pelaksaan sambang guru-guru maupun siswa siswi antusias dan keseriusan mereka untuk mengikuti kegiatan dimaksud.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video