Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siwalima 2018 Polres Maluku Tengah

By Administrator 01 Mar 2018, 14:55:19 WIB NASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siwalima 2018 Polres Maluku Tengah

Tribratanews - Polres Malteng pagi tadi melaksnakan Apel Gelar Pasukan dalam rangaka Operasi dengan sandi “Keselamatan Siwalima 2018”. Kamis (01/03/2018) pukul 09:00 Wit.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut perwakilan Dinas Perhubungan Darat, perwakilan Dinas PU, Kepala Jasaraharja Maluku Tengah, Para Ka Bag-Kasat, Perwira dan Personil Polres Malteng.

Selaku Inspektur Apel Kapolres Malteng AKBP R Athur L Simamora, S.Ik dalam amanat menyampaikan STR KAPOLRI NO : 78 / II / OPS. 1.1 / 2018 tentang pengusulan kepada Kapolri perubahan sandi yang selama ini menggunakan SIMPATIK 2018 di rubah menjadi OPERASI KESELAMATAN. Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta Gakkum secara selektif prioritas, pelaksanaannya selama 21 hari terhitung dari tanggal 5 maret sampai dengan 25 maret 2018. Maka dari itu perlu adanya 5 (Lima) kementrian/lembaga sebagai koordinator di bidang keselamatan karena masalah lalu lintas tidak bisa di bebani oleh satu instansi saja harus bersama-sama dalam menciptakan keselamatan lalu lintas tersebut.

Diharapkan dengan adanya operasi Keselamatan siwalima 2018 ini dapat menekan angka kecelakaan dan meningkatkan Masyarakat yang Dispiln dalam berlalulintas untuk mewujudkan situasi keamanan dan keselamatan di wilayah maluku tengah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video